lundi 21 février 2011

Happy or Crazy?

Tau tidak rasanya memendam sesuatu tapi gak bisa diungkapkan? pasti rasanya aneh dan tidak enak bukan? yap. itu yang saya rasakan detik ini. ingin rasanya meluapkan, show what i feel, but i can't. i don't know exactly!


Saat ini saya sedang merasakan rasa "senang yang cukup aneh". sebetulnya bukan rasa senang bahagia kaya dapet lotre atau dapet undian mobil mewah, tapi rasa senang saya ini adalah senang yang cukup dihiasi rasa "cemas". pasti binggung deh, ya apalagi dengan saya.
Intinya hari ini, malam ini, detik ini saya merasa senang. senang, jantung berdebar-debar, bawannya ingin senyum dan diperut berasa ada kumbang. (ini bukan lagi nge-fly efek mushroom atau shabu-shabu loh ya) tapi ini yang saya rasakan sekarang.
Intinya (lagi) saya senang hari ini. yap senang. senang berdebar-debar. mungkin saya aneh, mungkin saya betul-betul aneh. tapi beneran inilah yang lagi saya rasakan saat ini.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire